Saturday, May 16, 2009

Hello all, long time gua gak buka blog nih, hehe.. Gak tau knapa kalo dari komputer rumah gak pernah bisa buka blogspot.com, tapi kalo dari laptop, wes, malah bisa, ckckck.. Huh! during this week, gua ngalamin banyak bgt problem. Di rumah, di sekolah, ah banyaklah! Well, belum selesai urusan sama pak wawan, sekarang gua udah kena masalah lagi sama suster di sekolah. What the f**k! Cuma gara2 dirangkul aja, dia sampe telepon2 ke nyokap gua. Lucky me, gua gak dimarahin dan setelah gua ceritain lengkapnya, nyokap gua still  gak marah cuy! Setelah itu malemnya, gua disidang di meja makan sama bonyok, ade, kakak gua. Gua cm bisa nangis dibentak2 bokap. Tapi nyokap cuma nasehatin2 aja sih ;). Abis selesai disidang, My BFF ( Shinta ) nelepon gua, dan dia minta dicritain semuanya. Gua cm bisa crita sambil nangis2 aja. Gua ngerasa Down bgt waktu kmaren itu. Untung ada sahabat2 gua yg slalu kontak2in gua + menghibur gua terus. Thank you all! ;)

No comments:

Post a Comment